Resep Perkedel Bondon, Kuliner Khas Bandung yang Patut Dicoba!

Seiring perkembangan zaman, popularitas tempat kuliner ini semakin terkenal dan berlanjut sampai sekarang. Penikmat kuliner Bandung satu ini datang dari berbagai kota. Antrean saat berkuliner di perkedel bondon ini sangat luar biasa.

Gerai perkedel bondon berada di Stasiun Hall Bandung Jalan Stasiun Timur 1 dan Jalan Kebon Kawung No 43, Bandung, Jawa Barat. Rasa dari perkedel khas Bandung ini tidak usah diragukan lagi, ketika digigit awalnya keras, namun bagian tengahnya sangat lembut dan sangat pas lidah.

Untuk mendapatkan Perkedel bondon ini, Anda harus siap-siap antri terlebih dahulu, karena saking banyaknya pelanggan setia maupun yang baru ingin mencobanya.

Perkedel bondon ini merupakan salah satu tempat wisata kuliner di Bandung yang buka 24 jam. Jadi Anda tidak perlu khawatir tidak kebagian kuliner khas bandung ini apabila berkunjung ke gerainya.

Baca Juga :   4 Mukjizat Nabi Sulaiman, Putra Nabi Daud

Keunikan lain yang dimiliki perkedel ini adalah cara memasak dengan menggunakan tungku. Tungku dipilih oleh pemilik Perkedel Bondon sebagai alat memasak yang utama. Hal inilah yang menambah citarasa kuliner ini menjadi unik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati