Kamaruddin Buat SBY Menyembah untuk Tak Ungkap Dirinya Terlibat, Demokrat: Hoaks

Mitrapost.com – Dunia maya saat ini digegerkan dengan video viral Kamaruddin Simanjuntak yang menyatakan bahwa dirinya berhasil membongkar kasus korupsi pada era SBY menjabat sebagai Presiden. Ia menyebut akibat aksinya itu membuat SBY menyembahnya.

Kamaruddin mengungkapkan berhasil membongkar sejumlah kasus mulai dari korupsi Hambalang, Wisma Atlet hingga e-KTP.

“Waktu saya bongkar Wisma Atlet, Hambalang, sama e-KTP, kan aku yang menjalani itu di situ berapa menteri tuh yang saya penjarain ya, Angelina Sondakh, Anas Urbaningrum, Jero Wacik, Andi Mallarangeng kan aku yang dulu bongkar itu kan,” kata Kamaruddin dalam video tersebut.

Kasus tersebut memang terjadi pada era SBY menjabat sebagai presiden.

Baca Juga :   Video : Sambut Dua Dekade, Partai Demokrat Gelar Lomba Bertema Koalisi dengan Rakyat

“Sampai presiden sujud-sujud menyembah saya. Di Indonesia satu-satunya lawyer pernah disembah presiden itu saya,” kata dia.

Ia menyampaikan SBY saat itu mengutus Jenderal Bintang Tiga untuk bersujud kepadanya.

“Demokrat ini tahun 2011, tahun 2011 itu yang datang Jenderal bintang 3 ya. Menghadap sama saya di Lagoon Room, di Hotel Hilton atau Sultan,” kata Kamaruddin saat dihubungi, Minggu (28/8/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati