Kasus Pembunuhan Brgadir J, Berkas Perkara Ferdy Sambo akan Diupdate

Mitrapost.com – Berkas perkara Ferdy Sambo akan diupdate oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) berkenaan dengan kasus pembunuhan Brigadir J.

Dalam hal ini, Kejagung diketahui telah menerima pelimpahan berkas tahap I oleh empat tersangka diantaranya, Ferdy Sambo, Bharada RE, Brigadir RR, dan Kuat Ma’ruf. Perkembangan berkas perkara ini akan diupdate pada hari ini.

“Nanti jam 14.00 WIB saya update ya,” kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Ketut Sumedana kepada wartawan, pada Senin (29/8/2022).

Polri dan Kejagung akan berkoordinasi dengan berkenaan dengan berkas perkara tersangka.

“Selanjutnya mungkin yang kita harapkan ke depan biar ini selesai dalam penanganan perkara ya, agar dilakukan komunikasi, koordinasi secara efektif dan intensif antara penyidik dan penuntut umum,” kata Ketut Sumedana, dikutip dari Detik News, pada Selasa (23/8).

Baca Juga :   Budhi Sarwono Mantan Bupati Banjarnegara Kena Kasus Lagi

Ketut menyampaikan jaksa peneliti melakukan penelitian terhadap berkas para tersangka, jika nanti berkas telah dinyatakan lengkap maka akan dilakukan persidangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati