Meski Baru Beroperasi, Pasar Sugihwaras Pekalongan Sudah Ramai Pengunjung

Pekalongan, Mitrapost.com – Pasar Sugihwaras yang terletak di kota Pekalongan kini mulai beroperasi.

Meski baru beroperasi, pasar Sugihwaras sudah ramai pengunjung. Selain itu, para pedagang alun-alun kota Pekalongan baik dari sektor fashion maupun kuliner, telah menempati sejumlah lapak baru di pasar Sugihwaras.

Wali Kota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid menjelaskan bahwa dari pantauannya selama ini, kondisi Pasar Sugihwaras sudah mulai beroperasi dan menunggu waktu yang tepat untuk bisa segera dilaunching secara resmi.

Menurutnya, kios-kios pedagang di Pasar Sugihwaras sebagai lokasi relokasi baru dari Alun-Alun tersebut, kini mulai ramai dan dipadati pengunjung atau masyarakat yang akan berburu aneka kuliner maupun berbelanja fashion.

Baca Juga :   Fenomena Perigee Masih Berlangsung, BPBD Imbau Masyarakat Waspada

“Terkait launching, masih kami bicarakan waktunya, menunggu moment yang pas. Kondisi lapak pedagang di Pasar Sugihwaras sudah ramai tidak seperti perkiraan pedagang sebelumnya yang bakal sepi atau membutuhkan penyesuaian berbulan-bulan,” ungkap Aaf saat ditemui usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Pekalongan tentang Perubahan APBD T.A. 2022, bertempat di Ruang Sidang Paripurna DPRD setempat, Senin (29/8/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati