oleh

Ratusan Resimen Patifosi Beri Dukungan Persipa di Pertandingan Perdana Liga 2 Nasional

Pati, Mitrapost.com – Ratusan suporter kebanggaan tim Persipa Pati, yang tergabung dalam Resimen Patifosi memberikan dukungan dengan berangkat ke Kota Magelang guna menyaksikan tim Pesantenan, hari ini, Selasa (30/8)

Diketahui bahwa pertandingan tersebut merupakan laga perdana tim asal Bumi Mina Tani dalam mengarungi liga 2 Nasional yang digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang Jawa Tengah.

Berdasarkan keterangan Humas Resimen Patifosi, Abdullah Naufal Salsabil mengungkapkan setidaknya ada lebih dari seratus suporter yang berangkat ke Magelang untuk memberikan dukungan tim kebanggaannya.

“Kalau dari yang kami terima ya mas, kurang lebih dan cenderung lebih malah 100 lebih pokoknya. Tentunya dengan tujuan memberikan dukungan, kan demikian,” katanya saat dihubungi oleh tim mitrapost.com.

Baca Juga :   Ketua DPRD Pati: Sinergi Antar Pihak Diperlukan untuk Bersamai Persipa

Keberangkatan suporter tim tersebut ada yang menggunakan mobil pribadi dan juga rombongan bus, dengan tidak lupa memasang atribut suporter di masing-masing kendaraannya.

Lebih lanjut, pria yang akrab dengan panggilan Nopal tersebut mengungkapkan bahwa keberangkatan suporter merupakan bagian dari keseriusan dan kecintaan Patifosi terhadap Persipa yang telah lolos di Liga 2.

Ia menambahkan bahwa semua suporter rela mengeluarkan budget dan waktunya agar dapat menyaksikan tim berjuluk Laskar Saridin tersebut.

“Semuanya murni dengan biaya pribadi, karena kita cinta dan kita bangga dengan tim ini. Mereka sudah rela waktunya untuk bisa berangkat ke Magelang,” imbuhnya.

Sementara itu, pihaknya berharap dengan adanya dukungan yang diberikan, para skuad Persipa dapat bermain dengan ‘ngeyel’ dan memperoleh kemenangan dalam laga perdana tersebut.

Baca Juga :   Dihadapkan Jadwal Ketat, Ketua Persipa Pati Tetap Optimis

“Yang pasti mas, kita harus menang, poin tiga itu wajib. Maine seng ngeyel,” tegasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral