Korban Tewas Kecelakaan Maut, 7 Diantaranya Anak-anak

Mitrapost.com – Kecelakaan maut yang terjadi di dekat SD di Jalan Sultan Agung, Kranji, Bekasi. Diketahui bahwa sebanyak 10 orang tewas, 7 diantaranya adalah korban anak-anak.

Diketahui kecelakaan tersebut melibatkan truk trailer yang menabrak BTS. “Korban sampai saat ini adalah 30 keseluruhan. Yang meninggal 10 orang,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman, di Bekasi, dikutip dari Detik News, pada Rabu (31/8/2022).

Dari korban yang berjumlah 30 orang itu, sebanyak 20 diantaranya merupakan anak sekolah dengan tujuh orang anak yang meninggal.

“Anak sekolah 20-an lebih. Yang sudah meninggal anak sekolahnya tujuh. Tujuh orang meninggal,” kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Kecelakaan maut truk trailer terjadi di Bekasi Jawa Barat hingga menyebabkan sebanyak 10 orang tewas. Diketahui bahwa korban akibat kecelakaan tersebut ada 30 orang.

Baca Juga :   Nasdem Usung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024

“Korban semuanya 30, meninggal 10,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman di lokasi kecelakaan, dikutip dari Detik News, pada Rabu (31/8/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati