Pimpin Rakor Penanganan dan Pengendalian Covid-19, Pj Bupati Pati Dorong Percepatan Vaksinasi

Pati, Mitrapost.com – Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro memimpin rapat koordinasi penanganan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Pati.

Perwakilan Kodim, Polres Pati serta sejumlah Danramil dan Kapolsek serta Camat dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Pati pun turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di ruang Penjawi pada Kamis (1/9/2022) tersebut.

Henggar memaparkan, sesuai data yang diterima masih banyak remaja yang belum juga melaksanakan vaksinasi dosis kedua sehingga strategi dalam mengejar vaksinasi ini sangat dibutuhkan.

“Ini perlu dicek betul, kalau belum melaksanakan vaksinasi dosis kedua ya harus diberikan layanan vaksinasi. Tentunya saya ucapkan terima kasih atas kehadiran semuanya. Karena ini membutuhkan sinergitas dari semua pihak,” ungkap Henggar.

Baca Juga :   Jelang Lebaran, Bupati Pati Monitoring Harga Sembako

Untuk saat ini, lanjut Henggar, di RSUD Soewondo masih ada pasien aktif sebanyak dua orang yang masih dalam perawatan. Namun demikian, imbuh Henggar, untuk saat ini imunitas masyarakat sudah semakin meningkat, sehingga gejala yang timbul tidak terlalu terlihat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati