WhatsApp Akan Punya Tampilan Baru untuk Chat Grup  

Mitrapost.com – WhatsApp dikabarkan akan meluncurkan tampilan baru untuk chat grup. Kabar ini bermula dari WABetainfo yang menginformasikan bahwa platform perpesanan tersebut tengah melakukan uji coba tampilan baru grup.

Tampilan baru grup WhatsApp ini diketahui akan menampilkan foto profil anggota grup yang melakukan obrolan dalam grup.

Selama ini, sebagaimana dalam sebuah obrolan personal, chat grup memang tidak menampilkan foto orang yang melakukan percakapan di ruang obrolan.

Jika pembaharuan ini diluncurkan, maka foto profil pengirim pesan akan muncul di samping chat yang dituliskan sebagaimana yang sudah diterapkan beberapa aplikasi perpesanan lain. Dalam platform diskusi, tampilan semacam itu juga sering ditemui.

Platform Telegram, Skype, dan Slack juga menerapkan tampilan ini. Kelebihan lain dari fitur ini adalah para anggota grup nantinya akan lebih mudah mengidentifikasi siapa yang telah mengirim pesan dalam grup.

Baca Juga :   Sedulur Sikep Respons Banjir Bandang Akibat Kerusakan Alam di Sukolilo

Tampilan baru ini juga bisa memudahkan anggota grup untuk saling mengenal satu sama lain apabila grup memiliki anggota yang banyak dan tidak saling mengenal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati