Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Pati Sosialisasikan Kewajiban Netralitas ASN dalam Kontestasi Politik

Pati, Mitrapost.com – Menjelang helatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pati menggelar agenda sosialisasi Netralitas ASN dalam kegiatan kontestasi politik tersebut.

Dalam agenda yang berlangsung secara online melalui zoom meeting pada Kamis, (1/9/2022) tersebut, Bawaslu Kabupaten Pati menggandeng beberapa narasumber yang diantaranya dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Pusat yang dihadiri oleh Rully Rochmad Purnomo.

Kemudian, Bawaslu Kabupaten Pati juga menggandeng Bawaslu Provinsi Jawa Tengah yang kali ini diwakili oleh salah satu anggotanya, Sri Wahyu Ananingsih.

Selama agenda berlangsung, Kepala Bawaslu Kabupaten Pati, Ahmadi yang juga turut mendampingi kegiatan tersebut secara langsung mengungkapkan, bahwa dengan kegiatan webinar diharapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap berperan netral dalam dunia politik.

Baca Juga :   Luhut Diduga Terlibat Bisnis Tes PCR, Jubir Kemenko Marves Membantah

Ia berharap, kegiatan sosialisasi yang melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayah Kabupaten Pati tersebut, dapat dijadikan sebagai pembelajaran sebelum Pemilu berlangsung di 2024 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati