Promosi Jajan Khas, Bandung Seuhah Jilid 2 Digelar Akhir Pekan Ini

“Kita undangan masyarkat hadir dengan ketentuan harus punya voucher. Nanti dari instagram @corner_bandung ada DM dari mereka itu tinggal ditunjukan lokasi yang ditukarkan oleh voucher,” katanya.

Untuk tenan makanan, terdapat 35 tenan diisi oleh 50 pelaku usaha. Sementara untuk 1 voucher berlaku untuk 1 makanan saja.

“Tenannya ada 35 diisi oleh 50 pedagang. Ini binaan KUKM dan Disdagin juga para pelaku usaha yang sudah terdaftar di Salapak Dago,” ujarnya.

Adapun makanan yang disajikan dalam Bandung Seuhah ini diantaranya adalah batagor, seblak, mi kocok, mi ayam, cuankie, tahu gejrot juga berbagai minuman.

“Untuk warga Bandung, pilihlah yang datang memiliki pemilih saja. Karena menyesuaikan dengan prokes (protokol kesehatan), kita berupaya baik untuk menjaga itu,” hanya.

Baca Juga :   PTM Dimulai, Bus Sekolah Gratis Kota Bandung Kembali Beroperasi

Kegiatan ini juga dibuka bagi masyarakat yang tidak memiliki voucher, dengan melakukan pembayaran secara tunai.

“Namun tidak menutup kemungkinan jika yang sudah memiliki voucher pulang, kita menyesuaikan kapasitas. Nanti yang tidak voucher pun bisa menikmati makanan tersebut dengan membayar secara tunai sesuai harga yang berlaku di setiap tenan,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati