Promosi Jajan Khas, Bandung Seuhah Jilid 2 Digelar Akhir Pekan Ini

Bandung, Mitrapost.com – Dalam rangka mempromosikan jajan khas kota Bandung, serta upaya pemulihan ekonomi, Bandung Seuhah jilid 2 akan digelar pada akhir pekan ini.

Berdasarkan keterangan dari Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kota Bandung, Rajasa Pimpinan Berutu mengatakan secara teknis untuk menghadiri kegiatan tersebut, masyarakat perlu memiliki voucher dengan cara, mendownload, membagikan video, dan teks dengan ketentuan wajib follow, @corner_bandung. Tag akun @diskopukm.bdg, @disdagin_bdg dan @noysproduction.

Nantinya terdapat notifikasi DM dari instagram @corner_bandung, dan tinggal ditunjukan di lokasi acara bertempat di Parkir Barat Plaza Balai Kota Bandung.

“Kita laksanakan acara Bandung Seuhah 2, lanjutan dari Bandung Seuhah 1. Ini merupakan salah satu pemulihan ekonomi nasional khusunya Kota Bandung, juga upaya promosi jajan khas Kota Bandung,” tuturnya, Rabu 1 September 2022.

Baca Juga :   PTM Dimulai, Bus Sekolah Gratis Kota Bandung Kembali Beroperasi

Masih dari keterangannya, voucher dibuka sebanyak 1.000 lembar. Nantinya, kegiatan ini akan diselenggarakan pada akhir pekan, tepatnya hari sabtu (3/9/2022) pukul 12.00-17.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati