Isu Kenaikan BBM, Polda Metro Jaya Perketat Pengamanan di 613 SPBU

Mitrapost.com – Terkait adanya isu kenaikan bahan bakar minyak (BBM), Polda Metro Jaya akan perketat pengamanan di 613 SPBU.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kriminal, termasuk salah satunya penimbunan BBM.

“Kita sudah petakan semua SPBU yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya ini kurang lebih 613 SPBU,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Jumat (2/9/2022).

Akan tetapi, dirinya belum menjelaskan secara rinci terkait dengan teknis penguatan pengamanan di ratusan SPBU tersebut.

Ia juga memastikan bahwa pihaknya akan diterjunkan untuk memantau agar tidak ada penimbunan BBM, serta dipastikan aman dan terkendali.

Baca Juga :   Diduga untuk Pendanaan Terorisme, Polisi Amankan 201 Kg Sabu di Petamburan

“Kita sudah menempatkan personel kita untuk memantau agar di situ tidak ada penimbunan dan sebagainya. Kita pastikan semua aman. Sampai saat ini situasi aman terkendali,” jelas Zulpan.

“Dari 613 SPBU yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya ini, semua bisa dipastikan akan bisa di-cover oleh Polda Metro Jaya dan dibantu oleh rekan-rekan TNI Kodam Jaya agar mengamankan itu semua,” sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati