Bonge dan Al Ghazali Ikuti Jakarta Fashion and Food Festival

Mitrapost.com – Artis Citayam, Bonge makin keren setelah mengikuti gelaran fashion di di Jakarta Fashion and Food Festival. Diketahui Bonge dan Al Ghazali berlenggak- lenggok di acara itu.

Hal tersebut nampak dalam Instagram official Jakarta Fashion and Food Festival.

“Guess who’s here Yup! It was @bonge.citayam ‘s runway debut at Day-4 of JF3 Fashion Festival 2022! Follow @jfff_info untuk ikutin keseruan lainnya di JF3 Fashion Festival 2022! JF3 Fashion Tent at La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading,” tulis dalam keterangan di Instagram JFFF, Senin (5/9/2022).

Dalam acara juga nampak beberapa model ternama salah satunya adalah Al Ghazali. Dalam Instagram rand.photograph terlihat Bonge bergaya di atas catwalk.

Baca Juga :   Diisukan Nikah Siri dengan Kekasih, Begini Tanggapan Al Ghazali

“JF3 Fashion Festival 2022 @jfff_info Designer by @danjyohiyoji @its3second Muse : @bongecitayam Choreo by @papah_edwan Photographed by @rand.photograph Camera : Canon Eos Lens : 70 – 200 IS USM,” tulis rand.photograph dalam unggahannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati