Keretakan Internal Partai, Suharso Diberhentikan sebagai Ketua Umum PPP

Mitrapost.comSuharso Monoarfa diberhentikan dari jabatannya sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Diketahui bahwa saat ini kursi tersebut diduduk oleh Muhammad Mardiono yang dulunya menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan PPP.

Suharso diberhentikan melalui keputusan dalam rapat Mahkamah Partai yang dilaksanakan pada 2-3 September 2022 atas usulan tiga majelis PPP yakni Majelis Kehormatan, Majelis Syariah, dan Majelis Pertimbangan.

Namun, Suharso nampak sedang berada di luar negeri ketika proses pemberhentian terjadi. Dilansir dari unggahan Instagramnya @suharsomonoarfa, ia nampak melakukan kunjungan kerja ke perusahaan produksi pesawat terbang di Paris.

“Saya melakukan kunjungan kerja ke kantor Airbus di Paris. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin potensi kerjasama perdagangan, industri dan layanan,” tulis Suharso, Sabtu (3/9).

Baca Juga :   PPP Jawab Tantangan Zaman Melalui Kongkow Bareng Angkatan Muda Ka’bah

Ia mengaku sempat melakukan kunjungan serupa ke kantor pusat Dopplemayr di Austria bersama Menteri Perhubungan Budi Karya sebelum ke Paris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati