Manchester United Taklukkan Arsenal dalam Pertarungan Sengit dengan Skor 3-1

Mitrapost.comManchester United (MU) berhasil menundukkan Arsenal dengan skor 3-1, Minggu (4/9/2022). The Red Devil’s pun sukses menyudahi perlawanan sengit The Gunners pada pekan ke-6 Liga Inggris musim 2022/2023.

MU mampu meraih poin penuh di publik sendiri, yakni di Old Trafford.

Saat laga berjalan, MU tampil lebih agresif. Namun di laga itu Arsenal juga beberapa kali berbalik memberi ancaman.

Laga ini sekaligus jadi saksi debut Antony yang mencetak gol pembuka MU di menit ke-35. Arsenal baru bisa membalas di babak kedua melalui Bukayo Saka (60′), tapi MU berbalik unggul dengan dua gol Marcus Rashford (66′, 75′).

Hasil ini menjaga laju apik MU dengan empat kemenangan beruntun. Di saat yang sama, Setan Merah berhasil menghentikan laju sempurna Arsenal sejak awal musim.

Baca Juga :   Arsenal Resmi Bawa Pulang Gabriel Magalhaes dari Lille

Pertandingan langsung berjalan dengan tempo tinggi. Sebagai tuan rumah, MU coba menekan Arsenal sejak awal, Arsenal harus menjaga organisasi lini belakang.

Terlalu sibuk menyerang, MU justru dikejutkan dengan gol Martinelli di menit ke-11. Tembakan terarah dalam situasi satu lawan satu. Namun, VAR mengintervensi dan wasit memutuskan gol dianulir karena pelanggaran Christian Eriksen dalam proses serangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati