Semarakkan Piala Puan Maharani, DPC PDIP Pati Gelar Senam Sicita di 23 Titik

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka memeriahkan Piala Puan Maharani, DPC PDIP Kabupaten Pati menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita). Kegiatan tersebut merupakan lomba senam yang diinisiasi oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Menurut pemaparan Ali Badrudin selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Pati, acara tersebut digelar di 23 titik yang berbeda pada hari ini, Minggu (4/9/2022). Senam tersebut dikomandoi oleh masing-masing Komandate.

Selain dilombakan, acara senam tersebut juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Provinsi Jawa Tengah supaya tetap menjalani hidup sehat di sela kesibukan pekerjaan.

“Senam Sicita ini diinisiasi oleh Ibu Puan Maharani selaku Ketua DPR RI, serentak seluruh Jawa Tengah. Selain mengajak masyarakat untuk selalu hidup sehat, senam ini juga dilombakan,” ucap Ali Badrudin saat ditemui langsung Mitrapost.com selepas mengikuti kegiatan senam Sicita di Alun-alun Kecamatan Kayen.

Baca Juga :   Pembangunan Alun-Alun Timur Telan Rp8 Miliar

Lanjut Ali, dalam perlombaan senam Sicita tersebut, nantinya akan diambil 3 (tiga) juara se-Kabupaten Pati. Di samping itu, ada pula 5 (lima) peserta terbaik yang nantinya akan berlomba di tingkat Provinsi Jawa Tengah dengan total hadiah Rp675 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati