Ribuan Kader PDI Perjuangan Rembang Ikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air di 15 Titik

Rembang, Mitrapost.com – Meriahkan Piala Puan Maharani, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Rembang selenggarakan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita).

Ketua DPC PDIP Kabupaten Rembang Ridwan, kegiatan tersebut digelar di 14 kecamatan se-Kabupaten Rembang pada Minggu (4/9/2022) pukul 09.00 WIB, dengan diikuti oleh 1.700 peserta.

“Senam tersebut dilaksanakan untuk memeriahkan Piala Puan Maharani. Sebanyak ribuan peserta dari kader DPC PDIP Rembang mengikuti acara itu,” ujar Ridwan sesuai rilis yang diterima Mitrapost.com.

Senam tersebut diselenggarakan di 15 titik wilayah di Kabupaten Rembang, beberapa di antaranya Balongan Beach Kragan, area Trio G Sarang, Lapangan Desa Tegaldowo Gunem, halaman Kantor DPC PDIP Kabupaten Rembang, halaman Ponpes Nurul Firdaus Sulang, Lapangan Desa Sidowayah Pancur dan sejumlah tempat lain yang tersebar di Rembang.

Baca Juga :   BPS Rembang Survei Kepatuhan Masyarakat di Masa PPKM Darurat

“Senam dilaksanakan di beberapa titik, beberapa di antaranya Balongan Beach Kragan, area Trio G Sarang, Lapangan Desa Tegaldowo Gunem, halaman Kantor DPC PDIP Kabupaten Rembang, halaman Ponpes Nurul Firdaus Sulang, Lapangan Desa Sidowayah Pancur dan beberapa titik lainnya,” imbuh Ridwan yang juga Wakil Ketua DPRD Rembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati