Siswa Rembang Raih Juara 2 dari Lomba Microsoft Innovate Educator Expert

Rembang, Mitrapost.com – Siswi SDN 2 Waru Rembang mendapatkan juara 2 se-Indonesia dari lomba Microsoft Innovate Educator Expert.

Sebelumnya, Microsoft Innovate Educator Expert yang didukung oleh PT.Microsoft Indonesia telah mengadakan lomba bagi guru dan siswa se-Indonesia dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2022.

Lomba yang digelar secara online ini telah dilaksanakan pada 18 Mei-30 Juni lalu dengan mendaftar secara online di website www.aka.ms/hardikknas2022.

Kepala Sekolah SDN 2 Waru Rembang, Sri Minaningrum, S.Pd mengungkapkan pihaknya mengirim satu siswi yang dianggap memiliki bakat di perlombaan story telling untuk mengikuti perlombaan tersebut secara online tingkat SD.

“Itu kan lomba memperingati HARDIKNAS tingkat nasional tahun 2022, kami bersama guru SDN 2 Waru Rembang membimbing anak yang minat di bidang story telling. Yang kemudian dibimbing lagi oleh guru ekstrakulikuler setelah itu kami video dan kami kirim ke alamat website yang tertera di poster” kata Minaningrum saat ditemui Mitrapost.com, Senin (5/9/2022).