UPTD Trans Semarang Ambil Langkah Tegas Terkait 2 Armada Yang Terbakar

Semarang, Mitrapost.com – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Trans Semarang mengambil langkah tegas terkait dengan adanya dua armada yang terbakar.

Sebagai informasi, terdapat dua armada koridor 6 Trans Semarang yang terbakar. Diantaranya adalah terjadi pada Senin (29/8/2022) petan di jalan Setiabudi, Banyumanik.

Kemudian kembali terjadi pada Kamis (1/9/2022) pagi di daerah Ngesrep Banyumanik.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Badan Layanan Umum (BLU) Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Trans Semarang, Hendrix Setiawan menyampaikan permintaan maafnya kepada para pengguna layanan Trans Semarang terkait adanya insiden tersebut.

Ia juga mengaku bahwa pihaknya sudah mengambil langkah tegas dan memanggil pihak pengelola.

“Kita ambil langkah tegas, kita panggil pengelola dan meminta mereka mengganti mekanik karena kami nilai lali,” katanya.

Baca Juga :   News Grafis : Dialog Bersama Gubernur, KSPI Jateng Usulkan Kenaikan UMK Jateng

Selain itu, juga disiapkan sanksi tegas kepada pihak operator, setelah nantinya diketahui penyebab kebakaran yang saat ini tengah diselidiki oleh tim uji KIR Dishub dan Satlantas Polrestabes.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati