Deolipa Serang Balik Laporan Ketum Aliansi Advokat Antihoax

Mitrapost.com – Mantan Pengacara Bharada Eliezer atau Bharada E, Deolipa diketahui melakukan serangan balik kepada aliansi advokat antihoax yang telah melaporkannya ke polisi atas dugaan penyebaran berita bohong dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Laporan tersebut dilakukan pada Senin (5/9) kemarin, Deolipa melaporkan balik Zakarudin dkk atas tuduhan pencemaran nama baik.

“Saya sudah membuat laporan polisi atas nama terlapor Zakirudin dkk alias Aliansi Advokat Antihoax. Laporannya adalah saya sebagai pelapor,” kata Deolipa di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya I, Jakarta, Senin (5/9/2022).

Ia menyebut laporan yang dilakukan oleh Zakaruddin tidak berdasar dan hanya mencemarkan nama baiknya.

“Alasannya adalah karena dia cemarkan nama baik saya sama Pak Kamaruddin. Mereka cemarkan nama baik saya, makanya saya buat laporan ini,” kata Deolipa.

Baca Juga :   Kasus Brigadir J, Ini Sosok Jenderal Bintang Dua yang Jemput Ferdy Sambo

Ia menyampaikan pernyataan soal Putri Candrawathi merupakan hasil dari sebuah analisis. Ia menganggap sebagai pengecara sah-sah saja jika mempunyai analisis tersendiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati