Polres Metro Tangerang Imbau Pelajar Tidak Ikut Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM

Tangerang, Mitrapost.com – Polres Metro Tangerang kota mengimbau pelajar untuk tidak turut serta dalam aksi tolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Pihak kepolisian lantas menyambangi sejumlah sekolah, guna memberikan imbauan ini kepada para pelajar yang ada di kota Tangerang.

Sebagai informasi, pada hari ini, Selasa (6/9/2022), ribuan buruh dan mahasiswa akan melakukan aksi tolak kenaikan harga BBM. Diketahui, aksi unjuk rasa ini akan berlangsung di sejumlah titik yang ada di kota Jakarta.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan pihak sekolah-sekolah untuk melakukan pengawasan,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Zain juga mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pemetaan dan pengawasan ketat di sejumlah sekolah, guna menghindari adanya pelajar yang mengikuti aksi tolak kenaikan harga BBM ini.

Baca Juga :   27 Orang Diamankan dalam Kasus Situs Judi Online, 2 Diantaranya Selebgram

“Kami (kepolisian) sudah mendatangi sekolah-sekolah tersebut, kami imbau agar tidak ikut-ikutan unjuk rasa, patroli secara ketat pun kami dilakukan. bila ditemukan kami akan amankan ke Mapolres,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati