Gelar Turnamen Bola Voli AHY Cup, DPC Partai Demokrat Pati Jaring Bibit Muda Berbakat

Pati, Mitrapost.com – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati menggelar Turnamen Bola Voli AHY Cup 2022 untuk menjaring atlet muda berbakat dari daerah, khususnya dari Kabupaten Pati.

Acara yang digelar selama tiga hari itu dimulai dari tanggal 6 hingga 9 September 2022. Turnamen diikuti oleh delapan klub yang memperebutkan hadiah dengan nominal puluhan juta rupiah.

Joni Kurnianto selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati menuturkan bahwa kegiatan AHY Cup ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Seluruh DPC berkewajiban melaksanakan turnamen tersebut.

“Acara ini digelar serentak seluruh Indonesia, seluruh DPC harus menyelenggarakan ini,” ucap Joni saat ditemui di lokasi Turnamen Bola Voli AHY Cup 2022, Selasa (6/9/2022) malam.

Baca Juga :   Peminat Ajang E-Sport di Pati Semakin Antusias

Ia mengatakan acara tersebut seharusnya diselenggarakan antar desa atau kampung. Akan tetapi, dalam kegiatan tersebut hanya dipilih delapan klub untuk ikut bertanding.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati