10 Aplikasi Canggih Android yang Wajib Kamu Coba

1password akan menyimpan semua password yang pengguna miliki dengan aman. Segala sesuatu yang disimpan dalam 1Password nantinya akan dilindungi oleh Master Password. Sehingga orang lain tidak bisa mengakses data-data penting yang telah disimpan didalamnya.

Selain berfungsi sebagai media penyimpanan password, Anda juga bisa memanfaatkannya untuk menyimpan berbagai data penting, misalnya seperti informasi keuangan, dokumen pribadi, dan lain sebagainya.

Developer dari aplikasi ini adalah AgileBits. Aplikasi canggih android ini berukuran 12M. sedangkan untuk jumlah download aplikasi ini ada lebih dari 1 juta Pengguna.

  1. IP Webcam

Aplikasi canggih android selanjutnya adalah IP Webcam. IP Webcam merupakan sebuah aplikasi CCTV terbaik yang bisa diandalkan dalam menjaga atau memonitor segala aktifitas disekitarnya.

Baca Juga :   Video : Audio Recorder!! 5 Aplikasi Terbaik untuk Merekam Podcast 2021

Cara kerjanya sangat sederhana, dimana Anda membutuhkan 2 buah perangkat, yakni android dan PC atau tablet. Sedangkan untuk memantaunya bisa menggunakan berbagai cara, baik itu melalui VLC Media Player ataupun Browser.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati