10 Aplikasi Canggih Android yang Wajib Kamu Coba

Mulai dari file foto, dokumen, lagu, dan file lainnya. Aplikasi Dumpster ini gratis, jadi Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk aplikasi ini.

Developer dari aplikasi ini adalah Denver Companies, LLC. Untuk ukuran aplikasinya 2.3 M, dan jumlah download aplikasi sejumlah lebih dari 10 ribu.

  1. Clap To Find

Sebagian orang sering lupa di mana dia menaruh smartphonenya. Agar hal ini teratasi, Anda bisa menggunakan aplikasi Clap to Find.

Aplikasi ini terbilang canggih karena membantu Pengguna menemukan smartphone Android yang tercecer. Cara penggunananya, hanya perlu menepuk tangan dan kemudian smartphone Android Anda merespons dengan menyalakan alarm.

  1. Activity Bubbles

Aplikasi canggih android selanjutnya memiliki fungsi untuk mengatasi ketergantungan anda pada HP. Cara kerjanya yaitu setiap kali pengguna membuka lockscreen, nantinya akan menjatuhkan bubble ke dasar layar.

Baca Juga :   Video : Audio Recorder!! 5 Aplikasi Terbaik untuk Merekam Podcast 2021

Aplikasi ini dikembangkan oleh Google Vreative Lab. Aplikasi ini didownload lebih dari 100 ribu Pengguna.

  1. Privacy Guard

Aplikasi canggih android  ini menampilkan semua Iklan Personalisasi Google yang telah diaktifkan berdasarkan aktivitas web. Anda dapat memeriksa aplikasi mana yang melacak riwayat lokasi dan aktivitas web.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati