PMII Pati Batal Demo, Kapolres Pati: Harus Ditiru Organisasi Lain!

Pati, Mitrapost.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pati, AKBP Christian Tobing mengapresiasi Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pati yang memilih sampaikan aspirasi melalui dialog daripada demo.

Dengan adanya dialog ini, ia berharap menjadi contoh bagi organisasi-organisasi lain untuk menyampaikan aspirasi tanpa turun ke jalan. Mengingat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati selalu terbuka mendengar aspirasi masyarakat.

“Tentunya dari DPRD Kabupaten Pati selalu terbuka untuk menyampaikan aspirasi tersebut,” ujarnya saat audiensi dengan Pengurus Cabang PMII Kabupaten Pati bersama DPRD Kabupaten Pati, Kamis (8/9/2022).

Ia juga mengungkapkan perkembangan situasi setelah ada kebijakan pemerintah yang menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Menurutnya, di Kabupaten Pati situasinya aman dan terkendali, utamanya di beberapa titik SPBU.

Baca Juga :   Vaksinasi Capai 65,9 Persen, Pati Turun Level

“Dari pengecekan di SPBU, situasi di Pati aman dan terkendali. Kemudian anggota kami juga masih melakukan penjagaan dan pengawasan di masing-masing SPBU di seluruh Kabupaten Pati,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati