Sule Nantikan Ujung Hubungan Beda Agama Rizky Febian dan Kekasih

Mitrapost.com – Hubungan Rizky Febian dan kekasihnya, Mahalini semakin serius. Dikabarkan bahwa keduanya akan menjalani pernikahan beda agama.

Sule sebagai orang tua selalu mengikuti arah hubungan sang anak sulung dan tidak mau buru-buru.

Sule dalam hal ini juga memberikan contoh hubungan yang berbeda agama seperi Jamal Mirdad dan Lydia Kandou.

“Kita tunggu saja nanti, lihat saja nanti. Lydia Kandou sama Jamal Mirdad juga beda agama,” tutur Sule di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Ia menyebut anak sulung dan keduanya pernah diajak berbincang dengan dirinya tekait dengan hubungan beda agama. Diketahui bahwa anak kedua Sule, Putri Delina mempunyai kekasih yang beda agama juga.

Baca Juga :   Kisruh dengan Anak Sule, Nathalie Holscher Ngaku Keluar dari Rumah

“Saya sudah pernah ngomong segala hal dalam agama kalau menikah beda agama sudah dijelaskan sama anak-anak, Putri, Iky. Karena kebetulan Putri juga beda agama,” kata dia.

“Lihat endingnya, buat masyarakat Indonesia silakan mencibir, menghujat, atau orangtua nggak tahu malu. Kami lihat endingnya seperti apa, karena manusia tidak luput dari semua kesalahan tapi memperhatikan masalah,” tutur dia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati