Tampil Buruk di Matchday 1 UCL, Liverpool Dihajar Napoli

Mitrapost.com – Finalis UEFA Champions League (UCL) atau Liga Champions musim lalu, Liverpool dibantai oleh Napoli dalam matchday pertama Liga Champions dini hari tadi, Kamis (8/9/2022) di Stadio Diego Armando Maradona.

Malam itu, The Reds dihajar dengan skor telak, Liverpool kalah 1-4 dari raksasa Serie A. Bahkan raksasa Liga Inggris tersebut tertinggal empat gol lebih dahulu, parahnya lagi tiga gol Napoli tercipta di babak pertama.

Di awal pertandingan, tepatnya di menit ke-5 James Milner melakukan handball di kotak terlarang. Wasit pun menghukum Liverpool dengan memberikan hadiah penalti untuk tim tuan rumah.

Piotr Zielinski yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik. Bola pun bersarang ke gawang Liverpool.

Baca Juga :   Real Madrid Raih Juara Liga Champions ke-14 Kalinya

Napoli dengan leluasa mengacak-acak lini belakang Liverpool. Zambo Anguissa mencetak gol kedua Liverpool dengan kerjasama satu-dua sentuhan untuk menaklukkan Alisson Becker dari jarak dekat.

Pada menit ke-44, Giovanni Simeone dengan bebas mencetak gol dari muka gawang Liverpool setelah meneruskan umpan tarik dari Khvicha Kvaratskhelia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati