Daftar Nama Peserta Resmi Seleksi Uji Kompetensi JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rembang Tahun 2022 dengan Penggalian Potensi melalui Uji Kompetensi dilaksanakan di Hotel Alana Karanganyar.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rembang Afan Martadi menyampaikan Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama diikuti sebanyak 18 Peserta. Dia menjelaskan semula yang lolos administrasi ada 19 peserta, Namun ada 1 peserta yang mengundurkan diri dikarenakan musibah.

“Penggalian Potensi melalui Uji Kompetensi yang lolos administrasi ada 19 peserta Namun ada 1 peserta yang mengundurkan diri karena ada keluarga yang meninggal,” kata Afan saat ditemui Mitrapost.com Jumat, (9/9/2022).

Dia menjelaskan uji kompetensi dilaksanakan pada hari Kamis hingga Sabtu 8-10 September 2022 dihadiri 18 peserta. Selanjutnya uji kompetensi selama 3 hari berturut-turut diikuti semua peserta sebanyak 18 Peserta.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Gelar Uji Kompetensi JPT Pratama di Hotel Alana Karanganyar

“Semua peserta melakukan uji kompetensi selama tiga hari berturut. Sejak hari Kamis sampai dengan Sabtu,” terang Afan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati