DPRD akan Sampaikan Aspirasi PMII Pati ke Pemerintah Pusat

Pati, Mitrapost.com – Empat poin yang jadi tuntutan dari Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pati akan diteruskan ke Pemerintah Pusat oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati sesuai dengan mekanisme yang ada.

“Apa yang disampaikan oleh Pengurus Cabang PMII Kabupaten Pati akan kami teruskan ke Pemerintah Pusat sesuai dengan mekanisme yang berlaku baik melalui jalur partai maupun melalui DPRD,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin.

Ia menambahkan, bahwa dari para mahasiswa meminta agar dilakukan pengawasan di setiap SPBU. Menurut mereka kalau tidak diawasi, nanti bakal ada penyelewengan Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Kalau terkait masalah itu sudah dijawab sama Pak Kapolres akan melakukan pengawasan dan melakukan penindakan apabila ada kejahatan terhadap penyelewengan BBM itu,” jelasnya kepada awak media saat selesai audiensi dengan PMII Kabupaten Pati kemarin, Kamis (8/9).

Baca Juga :   DPRD Soroti Ekonomi Pati Naik Tahun 2021

Kemudian PMII juga meminta agar mengalokasikan dua persen dari Alokasi Dana Umum atau dana transfer dari pusat untuk kegiatan sosial atau Bantuan Sosial (Bansos).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati