Ikut Ringankan Beban Masyarakat, Polres Pati Bagikan 6 Ton Beras

Pati, Mitrapost.com – Kepolisian Resor (Polres) Pati membagikan 6 ton beras untuk masyarakat yang terdampak adanya kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Langkah ini merupakan upaya dari Polres Pati untuk ikut meringankan beban masyarakat.

Kapolres Pati, AKBP Christian Tobing memimpin langsung pemberian bantuan beras ini di Desa Geritan Kecamatan Pati Kota. Selain itu, pihaknya juga menyerahkan bantuan ini di Pasar Puri Baru Pati, Halte Puri, Pasar Tlogowungu, dan Desa Sendang Sani. Pembagian beras ini dimulai pada Jumat (9/9/2022).

”Ini implementasi perintah dari Polda Jawa Tengah. Kami memberikan bantuan kepada tukang ojek online, ojek pangkalan, kuli bangunan, sopir angkot, PKL dan lainnya,” ungkapnya.

Baca Juga :   GITJ Ketanggan Gembong Sambut Positif Aturan Ibadah Virtual

”Ini dilakukan karena masyarakat masih dihantam pandemi Covid-19, kemudian juga kenaikan harga BBM. Maka kami memberikan ini kepada masyarakat. Agar dapat meringankan (beban),” sambungnya.

Sebanyak 6 ton beras ini dikemas dengan jumlah kemasan 1.200 kantong. Setiap kantong berisi 5 kilogram beras. Ia mengerahkan semua anggotanya, terutama yang berada di Kepolisian Sektor (Polsek) di Kabupaten Pati untuk ikut menyalurkan bantuan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati