Pemain-pemain Ini akan Dinaturalisasi Timnas di Piala Dunia U-20

Dilansir dari Footballtalentnesia, Giovanni Rijkschroeff punya darah Indonesia dari kakeknya yang merupakan orang Jakarta. Dia diketahui bermain sebagai bek kanan.

3. Ivar Jenner

Berusia 18 tahun, Ivar Jenner merupakan seorang gelandang tengah yang bisa didorong ke belakang untuk menjadi gelandang bertahan. Dia merupakan pemain untuk FC Utrecht U-21.

Ivar Jenner diketahui sebagai salah satu pemain yang sudah mengatakan persetujuannya untuk gabung Timnas Indonesia U-20. Sebelumnya, Ivar Jenner diketahui pernah bermain sekali untuk Timnas Belanda U-15.

4. Justin Hubner

Justin Hubner masih berusia 18 tahun. Lahir di Den Bosch, 14 September 2003. Dia merupakan seorang bek tengah.

Meskipun masih berusia 18 tahun, Justin Hubner sudah dipercaya tampil untuk tim level U-21. Tak tanggung-tanggung, yang memakai jasanya adalah Wolverhampton Wanderers U-21 yang tim seniornya berlaga di Liga Inggris 2022-2023.

Baca Juga :   7 Pemain Naturalisasi Tersukses di Indonesia

Sama seperti Ivar Jenner, Justin Hubner juga diketahui sudah memberikan persetujuannya bermain bagi Timnas Indonesia. Sebelumnya, dia pernah membela Timnas Belanda U-19 dengan catatan tujuh caps.

5. Rafael Struick

Rafael Struick merupakan seorang penyerang sayap kiri. Di usianya yang masih 19 tahun, Rafael Struick sudah bermain untuk tim senior ADO Den Haag yang berlaga di kasta kedua Liga Belanda 2022-2023.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati