Profil Ratu Elizabeth II yang Meninggal Dunia Usai 70 Tahun Memimpin

Selain itu mereka juga memiliki 12 cicit yaitu Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis yang merupakan anak-anak dari Duke dan Duchess of Cambridge.

Kemudian ada Archie Mountbatten-Windsor dan Lilibet Mountbatten-Windsor yang merupakan anak dari Duke dan Duchess of Sussex. Sedangkan Savannah Phillips dan Isla Phillips merupakan anak dari pasangan Peter dan Autumn Phillips.

Mia Tindall, Lena Tindall dan Lucas Tindall anak dari Zara dan Mike Tindall. Sienna Mapelli Mozzi, Putri Beatrice anak dari York dan Edoardo Mapelli Mozzi. August Brooksbank dan Putri Eugenie dari York dan Jack Brooksbank.

Sedikit Diramalkan Akan Naik Tahta

Ratu Elizabeth II naik tahta dan mulai memimpin di tahun 1952. Awalnya sedikit yang meramalkan ia akan bisa naik tahta. Edward VIII yang merupakan pamannya turun tahta demi menikhahi orang Amerika. Sejak saat itu ia pun menjadi pewaris tahta. Sedangkan ayah Elizabeth II yaitu Raja George VI menjadi raja di usia 10 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati