Kualifikasi Piala AFC U-20 Digelar di Stadion GBT Surabaya, Pemkot Pastikan Kesiapan

Surabaya, Mitrapost.com – Pada bulan September ini, perhelatan internasional, kualifikasi Piala AFC U-20 akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada 14-18 September 2022.

Oleh karenanya pemerintah kota Surabaya memastikan kesiapan, untuk menunjang perhelatan internasional tersebut bisa berjalan dengan baik.

Selain itu, tim U-20 Indonesia juga telah tiba di kota Surabaya dan melakukan pelatihan perdana di Lapangan Thor kota Surabaya.

Berdasarkan keterangan dari wali kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan persiapan menjelang kualifikasi Piala AFC U-20.

Adapun persiapan yang dilakukan diantaranya adalah koordinasi intens Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), penuntasan pembangunan akses jalan menuju GBT, lengkapi GBT dengan 126 CCTV dan ruang kontrol, hingga mengatasi bau sampah di sekitar lokasi kegiatan.

Baca Juga :   106 Ribu Sasaran Vaksinasi Booster Diprioritaskan Bagi Lansia

“Jadi ada persiapan terkait 14 September besok, kami terus koordinasi terus dengan PSSI. Bahkan, PSSI mengatakan kalau Surabaya sudah siap. Jadi kami tetap berjalan sesuai dengan arahan dari PSSI,” kata Wali Kota Eri Cahyadi, Kamis (8/9/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati