1.799 Pendaftar Petugas Regsosek di Batang Akan Ikuti Seleksi Wawancara

Batang, Mitrapost.com – Sebanyak 1.799 pendaftar seleksi calon petugas Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022 di kabupaten Batang akan mengikuti seleksi wawancara.

Proses seleksi ini akan dilakukan sebanyak dua kali, yakni seleksi administrasi dan wawancara. Seleksi wawancara dilaksanakan mulai 12, 13, dan 15 September.

“Total 1.807 pendaftar, dari hasil seleksi lolos sebanyak 1.799. Syarat awal yang harus dipenuhi minimal berijazah SMA, jadi bagi yang tidak lolos seleksi tahap awal dikarenakan berijazah SD, SMP dan ada perangkat desa yang ikut mendaftar,” kata Statistik Pertama BPS Batang, Ahmad Tohirin, saat ditemui usai mewawancarai calon Petugas Registrasi Ekonomi, di Gedung Pramuka, Kabupaten Batang, Senin (12/9/2022).

Baca Juga :   Realisasi PTM 100 Persen di Kabupaten Batang Belum Ditetapkan

Nantinya, dalam tes wawancara tersebut akan dibagi menjadi dua kelompok, yakni pendaftar yang sudah berpengalaman dan yang belum berpengalaman.

Kemudian, bagi pendaftar yang sudah pernah menjadi petugas sensus, maka akan bertugas menjadi pengawas lapangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati