Manajer Persipa Minta Suporter Tak Asal Live Streaming

Dian menyebut penjualan tiket perlu diatur lebih ketat. Menurutnya banyak tiket yang beredar di sekitar Stadion Joyokusumo. Kondisi ini menyebabkan kapasitas stadion tak mencukupi. Padahal tribun Stadion Joyokusumo hanya mampu menampung 5.000 penonton saja.

Ia menyampaikan apabila jumlah penonton melebihi kapasitas stadion, maka Persipa akan dikenai denda oleh PT LIB.

“Jumlah atau kapasitas di stadion juga sudah dijatah oleh LIB, bila mana lebih dari kapasitas dan dihitung oleh LIB, kita juga akan didenda. Jadi itu yang kita sikapi bareng-bareng,” jelasnya.

Kendati demikian, Dian berharap suporter lebih tertib.

Terlepas dari itu, Dian mengapresiasi para suporter Persipa Pati karena tidak menyalakan flare maupun melakukan pelemparan botol. Ia memuji sikap suporter Persipa Pati yang cukup dewasa dalam laga home pertama Laskar Saridin.

Baca Juga :   Pati Butuh Wadah Pengetahuan Standar Kualitas Pupuk Organik

Ia juga berharap ke depannya sikap ini ditunjukkan terus oleh suporter. Pasalnya jika terjadi pelemparan botol maupun penyalahgunaan flare, Persipa Pati akan terancam sanksi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati