Marak Remaja Mesum di Tempat Umum, DINSOSP3AKB Imbau Pengawasan Orang Tua Lebih Intens

Tidak hanya itu, sebelumnya di tempat yang sama juga sempat beredar video viral yakni sepasang remaja melakukan aksi hubungan suami istri.

Kondisi tersebut, ternyata tidak hanya terjadi di kabupaten Pati, di beberapa daerah lainnya seperti di Madiun, Jawa Timur juga pernah ada kasus yang sama.

Melalui video yang dibagikan akun Instagram @memomedos terlihat sang pemilik warung meminta sepasang remaja yang berada di dalam satu toilet untuk keluar karena diduga sedang melakukan aksi bejat.

Kejadian lainnya juga terjadi di Pekalongan, dari video yang diunggah Instagram @pekalonganinfo yang sempat viral pada 10 Agustus yang lalu, terlihat aksi mesum justru dilakukan di halaman tempat ibadah yakni masjid.

Baca Juga :   Sejoli Mesum di Makam Leluhur, Pengacara Angkat Bicara

Dengan adanya kejadian-kejadian tersebut, Nikmah Munfaat berharap orang tua dapat menjalin pendekatan dan pengawasan yang dirasa nyaman untuk anak.

Perlu adanya saling tukar informasi dan sharing kebutuhan antara sang anak dan orang tua. Sehingga, terjalin keterbukaan dan kedekatan yang menjadikan sang anak terhindar dari kejadian-kejadian yang tak diinginkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati