Pedangdut Nassar Akhirnya Bertemu Anaknya dengan Musdalifah

Mitrapost.com – Pedangdut Nassar diketahui telah enam tahun lamanya tidak bertemu dengan putra sulungnya, Falhan Abssar.  Pria yang kerap disapa King Nassar tersebut akhirnya dapat bertemu kembali dengan anak semata wayangnya.

“Alhamdulillah banyak berkah ya, salah satunya adalah bertemu sama anak, itu kan suatu keberkahan, suatu rezeki. Rezeki itu kan bukan cuma uang, kesehatan, tapi kalau kita setiap hari ketemu dengan anak, itu suatu rezeki buat kita. Hari ini, tahun ini, sudah banyak rezeki, termasuk bertemu sama anak,” kata Nassar saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2022).

“Mereka libur, anak-anak libur, eh akunya nggak dapat libur, akhirnya saya bilang, ‘nanti saya izin deh Bu Haji’. Kalau mau jalan-jalan, saya sengaja izin program-program, saya izin buat jalan-jalan dengan mereka, ikutin jadwal mereka sekolah, kalau kita syuting nggak tentu jadwalnya,” tutur Nassar.

Nassar mengungkapkan bahwa senang melihat anaknya dengan Muzdalifah tubuh dengan baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati