Marak Remaja Mesum di Tempat Umum, DINSOSP3AKB Imbau Pengawasan Orang Tua Lebih Intens

Pati, Mitrapost.com – Maraknya kejadian mesum sepasang muda-mudi di tempat umum di beberapa wilayah, membuat Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Keluarga Berencana (DINSOSP3AKB) juga turut prihatin terhadap kejadian tersebut.

Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Nikah Munfaat mengatakan perlu adanya peningkatan peran serta orang tua dalam melakukan pengawasan secara intens terhadap anak-anaknya.

“Sekarang itu justru malah memprihatinkan ya mas, kayak kemarin itu, walaupun videonya tidak begitu jelas ya. Tapi mungkin pengawasan dari orang tua ini juga perlu ditingkatkan lagi,” kata Kepala Bidang PPPA, Nikah Munfaat.

Kasus muda-mudi mesum ini sempat beberapa kali terjadi di wilayah Kabupaten Pati, diantaranya terjadi di tempat Wisata Waduk Seloromo Kecamatan Gembong.

Baca Juga :   Sejoli Mesum di Makam Leluhur, Pengacara Angkat Bicara

Video berdurasi 17 detik tersebut, terlihat sepasang kekasih diduga melakukan tindakan tidak senonoh di sebuah gazebo di tempat wisata tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati