PNS Semarang Tewas Terbakar Ternyata Saksi Korupsi Alih Aset

Mitrapost.comPNS Bapenda Semarang, Iwan Boedi Prasetyo (51) dilaporkan hilang dan ditemukan dalam keadaan terbakar di kawasan Marina, Semarang. dalam hal ini, polisi menjelaskan bahwa polisi sempat berkomunikasi dengan Iwan. Bahkan Iwan terbilang kooperatif sebagai saksi.

“Iya bisa jadi dua kali (sudah komunikasi), kita komunikasi baik-baik, ketemu, baik telepon juga,” kata Direkur Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Tengah Kombes Dwi Subagio saat dihubungi, seperti dilansir detikJateng, Senin (12/9/2022).

Pemeriksaan yang diagendakan pada 25 Agustus itu merupakan kesepakatan antara polisi dan Iwan.namun, Iwan tiba-tiba tidak dapat dihubungi.

“Tanggal 25 itu kita sudah sepakat, ayo kita buatkan pemeriksaan, kita buatkan surat untuk tanggal 25 untuk pemeriksaan di kantor,” tutur dia.
“Iya, mau di-BAP hilang,” kata dia.

Baca Juga :   97 Ribu Data PNS Fiktif, Menteri PAN-RB Buka Suara

Dwi Subagio mengatakan Iwan adalah saksi yang yang disebutkan dalam aduan masyarakat terkait korupsi alih aset di Pemkot Semarang. ia bukanlah saksi pelapor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati