Kaesang Pangarep Bakal Nikah, Bagaimana Nasib Para Mantan?

Mitrapost.comKaesang Pangarep diketahui akan menikah dengan kekasihnya, Erina Gudono pada akhir 2022. Lantas, bagaimana dengan nasib para mantannya?

Perlu diketahui sebelumnya, Teguh Prakoso selaku Wakil Wali Kota Solo membocorkan rencana pernikahan Kaesang.

Putra bungsu Presiden Jokowi tersebut pun sempat menyatakan kekesalannya, namun ia tetap meminta doa kepada para warga maya.

“Padahal pengen ngumumin sendiri, malah orang lain yang ngumumin. Di acara e-sport lagi ngumuminnya,” kata Kaesang dalam Twitter miliknya dilihat detikcom, Selasa (13/9/2022).

“Yowes lah, yang penting doanya,” tambah dia.

Lantas bagaimana dengan para mantan Kaesang? Instagram Felicia Tissue mendadak diserbu oleh warga maya yang mendoakan agar Felicia mendapatkan jodoh terbaik.

Baca Juga :   Rencana Pernikahan Kaesang Pangarep Dibocorkan Orang Lain

“Feli semakin bersinar, bak berlian, yg terbentuk krn tekanan. Kamu gadis yg sangat tahu membawa diri dan berbusana dg cerdas. Kamu pandai memposisikan busana dengan siapa dirimu pada waktunya. Kamu dahulu manis dan berusaha tampil sederhana bersahaja dg make up sewajarnya. Kamu kini cantik dan ekspresif Bersinarlah terus, Fel. Semua ada masanya,” tutur akun F.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati