Rekor Bali United Terhenti Kala Hadapi Persis Solo

“Jika bola sampai ke gelandang mereka, akan menjadi persoalan untuk kita. Tapi Bali United tidak bisa mengembangkan permainan, sehingga kita bisa mengontrol pertandingan,” katanya saat konferensi pers usai laga.

Rasiman mengatakan dalam beberapa pertandingan, sejumlah pemainnya belum menemukan posisi terbaiknya. Namun saat laga melawan Bali United, sejumlah pemain mampu bermain dengan baik.

Menurutnya kombinasi Ryo Matsumura, Samsul Arif Munip, Messidoro, Gavin Kwan Adsit, dan Alfath Fathier di lini tengah dan depan, berhasil mengurung permainan Bali United.

“Kita punya sedikit persoalan dengan banyaknya gelandang kita yang memiliki karakter yang hampir mirip. Ryo memiliki kecepatan, saya menempatkan di belakang penyerang. Syamsul Arif, dia cukup licin, bermain bagus malam ini meski belum bisa cetak gol,” ucapnya.

Baca Juga :   Kalah dari PSIM, Suporter Persis Solo Kecewa Hingga Geruduk Stadion Manahan

Sementara, mengenai gagalnya Messidoro mengeksekusi tendangan penalti, Rasiman mengatakan dirinya telah melatih dan menyiapkan sejumlah pemain sebagai eksekutor. Seperti Fabiano, Fernando Rodriguez, dan Jamerson Xavier.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati