7 Film Tayang Oktober, Romance Hingga Horor

Mitrapost.com – Akan ada banyak film tayang Oktober nanti. Film yang ditayangkan memiliki genre yang beragam dari horor, komedi, romantis, thriller, hingga superhero.

Bagi Anda penikmat film, sayang untuk melewatkan film-film ini. Apalagi bagi Anda yang ingin bersantai di akhir pekan bulan Oktober nanti.

Berikut ini daftar film tayang Oktober.

Helloween Ends

Jika sebelumnya film Helloween Kids sudah rilis di tahun 2018 dan 2021, maka Helloween Ends ini akan menjadi kelanjutan dari film tersebut.

Film ini memiliki genre horor yang bercerita mengenai Michael Myers yang membunuh Karen Nelson. Karen adalah putri dari Laurie Strode. Film Helloween Ends akan ditayangkan di bioskop pada tanggal 14 Oktober 2022 mendatang.

Sri Asih

Film superhero Sri Asih juga akan mengisi bioskop di Oktober nanti. Film ini merupakan karya Screenplay Bumilangit dengan sutradara Upi ini dibintangi oleh Pevita Pearce dan Jefri Nichol. Sri Asih akan menjadi film superhero wanita pertama Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati