Prahara Rumah Tangga, Roro Fitria Ungkap Andre Tukang Kawin

Mitrapost.com – Prahara perceraian saling tuding artis Roro Fitria dan suaminya Andre Irawan belum usai. Roro mengungkapkan bahwa Andre sebagai tukang kawin. Disebutkan si suami telah menikah cerai empat kali.

Terkait dengan pernyataan Andre yang mengatakan Roro tidak menemani Andre menjenguk ibunya adalah kamuflase belaka.

“Itu kamuflase mas Andri tolong dong, Nyai bisa bilang mas Andri sudah cukup tua ya dengan kronologi kawin cerai kawin cerai. Tadi di acara Rumpi kita juga bisa lihat dan dengarkan yang bersangkutan tidak yakin atas jawabannya, untuk berapa kali dia kawin cerai nah otomatis dengan beberapa kali kawin cerai ya sepengetahuannya empat di luar itu masih ada,” kata Roro Fitria di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Baca Juga :   Hubungan Roro Fitria dan Suami Dikabarkan Retak

Ia mengatakan ada yang salah dengan Andre lantaran istri yang dinikahi olehnya selalu ingin cerai.

“Dan itu pasti ada track record dong, seorang istri dari yang sekali dan keberapa itu meminta cerai karana semuanya wanitanya minta cerai. Itu ada something wrong di dalam diri laki laki itu,” kata Roro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati