Jamin Keamanan Liga 2, Polres Pati Terjunkan 500 Personel di Pertandingan Persipa vs Persijap

Pati, Mitrapost.com – Kepolisian Resor (Polres) Pati terjunkan 500 personel gabungan untuk mengamankan jalannya pertandingan Liga 2 yang mempertemukan Persipa Pati melawan Persijap Jepara.

Petugas keamanan gabungan yang terdiri dari 70 TNI, 380 Polri, 30 Brimob, 10 Dinas Perhubungan (Dishub) dan 10 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupsten Pati disebar ke berbagai ring yang ada di Stadion Joyoksumo Pati, Minggu (18/9/2022).

Wakapolres Pati Kompol Asfauri mengatakan, pengamanan dibagi menjadi beberapa ring-ring vital yang ada di area stadion.

“Jumlah petugas pengamanan gabungan sebanyak 500 personel, kami akan sebar ke beberapa titik seputaran stadion mulai dari ring di sekitar jogging track, tribun penonton, penonton VIP/VVIP, screening pintu masuk, gerbang masuk stadion, parkir penonton hingga pengawalan pemain dan suporter dari masing-masing tim,” ujarnya.

Baca Juga :   Dapat Alokasi DBHCHT Rp246 Juta, Disdagperin Pati akan Gunakan untuk Pelatihan UMKM

Ia menambahkan, pengamanan dilakukan baik saat kedatangan pemain ataupun kepulangan. Ia mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam menjamin keamanan sekaligus mengantisipasi timbulnya kejadian yang tak diinginkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati