Pembagian BLT Subsidi BBM Tahap I dan Tahap II di Kecamatan Wedarijaksa Pati Berjalan Lancar

Pati, Mitrapost.com – Tercatat per hari ini ada sebanyak 7.080 keluarga penerima manfaat (KPM) mendapat bantuan langsung tunai (BLT) subsidi BBM tahap I dan tahap II dengan kondisi aman terkendali.

Penyaluran BLT Subsidi BBM tahap I sebanyak 947 orang mulai dari tanggal 8-11 september 2022 dan tahap II sebanyak 6.182 orang mulai dari tanggal 14-17 september 2022. Hal ini diungkapkan oleh Petugas PT. Pos Indonesia Cabang Wedarijaksa Pati Tri Totok (43) saat ditemui di kantornya, Senin (19/9/2022).

Sebelum itu, masyarakat perlu melakukan pengecekan guna memastikan dirinya terpilih sebagai penerima manfaat BLT Subsidi BBM atau tidak. Ia mengungkapkan, sejauh ini dalam proses penerimaan bantuan langsung tunai (BLT) di kecamatan Wedarijaksa masih aman, kalaupun ada kendala sedikit tetapi masih bisa teratasi.

Baca Juga :   Penyaluran BLT Dana Desa di Pati Sudah Capai 74,12 %

“Paling itu mbak, ketika NIK sama KTP tidak sama harus dimintakan surat keterangan dari desa. Benar-benar orangnya yang menerima atau bukan. Yang tau datanya kan dari desa mbak, kalau pihak kantor pos kan hanya mencocokkan data itu sendiri,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati