Vokalis Maroon 5 Diduga Selingkuh meski Istri Hamil Anak Ketiga

Mitrapost.com – Vokalis Maroon 5, Adam Levine diduga selingkuh dengan model berusia 23 tahun, Sumner Stroh. Diketahui bahwa saat ini istri Adam, Behati Prinsloo tengah mengandung anak ketiga.

Dalam hal ini, Sumner mengaku dirinya telah berbulan-bulan menjadi selingkuhan dari Adam.

“Pada dasarnya aku selingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan supermodel Victoria’s Secret,” tutur Sumner Stroh melalui video di TikTok.

“Saat itu aku masih muda dan polos. Dan maksudku, sejujurnya, aku merasa dieksploitasi. Aku masih belum menjadi seperti sekarang jadi aku sangat mudah dimanipulasi,” tambah dia.

Sumner juga membagikan bukti tangkap layar chat antara dirinya dengan Adam satu sama lain. Mereka saling berkomunikasi dalam waktu 12 bulan.

Baca Juga :   Perselingkuhan, Briptu Suci Ikhlaskan Suaminya Bahagia dengan Pasangan

Namun, saat ini Sumner dan Adam sudah tidak lagi berhubungan. Hal ini pun membuat Sumner bereaksi terkait dengan omongan Adam Levine yang bertanya apakah boleh menamakan anaknya Sumner dengan namanya.

“Oke, pertanyaan serius. AKu bakal punya anak lagi. Kalau jenis kelaminnya laki-laki, aku ingin memberinya nama Sumner. Boleh tidak? Aku beneran serius,” tulis Adam Levine.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati