BPS Pati Akan Terjunkan 2.906 Petugas Sensus REGSOSEK 2022

Pati, Mitrapos.com – Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pati telah menyiapkan sebanyak 2.906 petugas sensus lapangan dalam agenda pendataan Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) tahun 2022.

Melalui Kepala BPS Kabupaten Pati, Anang Sarwoto mengatakan bahwa petugas tersebut akan diterjunkan untuk melakukan pendataan di masing-masing wilayah dan desa yang ada di wilayah Kabupaten Pati.

“Untuk keseluruhan yang kita siapkan pelatihan ada 2.906 orang petugas sensus lapangan yang dilakukan secara door to door,” katanya.

Lebih lanjut, pihaknya menjelaskan bahwa petugas sensus yang terlibat berasal dari beberapa unsur masyarakat.

Diantaranya yakni petugas sensus lapangan, koordinator sensus kecamatan, petugas Permodalan Nasional Madani (PNM) dan juga petugas perwakilan dari sekor Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Petugas tersebut yang jelas dari petugas sensus sendiri, kemudian koordinator sensus kecamatan, PNM. Yang juga perwakilan dari OPD sebagai bentuk sinergitas,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati