Pihak Ferdy Sambo Bantah Ada Bekingan atau Kakak Asuh

Mitrapost.com – Pengacara Ferdy Sambo, Arman Hanis membantah bahwa kliennya mempunyai bekingan atau kakak asuh yang membuat Ferdy Sambo percaya diri menghadapi kasus pembunuhan Brigadir J.

“Kami tim kuasa hukum membantah hal tersebut karena tidak jelas apa dan siapa yang dimaksud dengan kakak asuh,” kata pengacara Sambo, Arman Hanis, saat dikonfirmasi, Rabu (21/9/2022).

Terkait dengan kenaikan pangkat dari Sambo sendiri, Arman mengatakan hal ini berkat prestasi yang dimiliki kliennya.

“Dan terhadap penilaian kenaikan pangkat yang lebih cepat dari klien kami menurut kami pasti sudah dipertimbangkan dengan baik dan matang oleh pimpinan Polri berdasarkan prestasi dan kinerja klien kami,” tutur dia.

Arman lantas tidak ingin menanggapi dugaan tersebut lantaran tidak berhubungan dengan penyedikan.

Baca Juga :   Ferdy Sambo Nikah Lagi? Begini Jawaban Kabareskrim

“Kami tidak memberikan tanggapan lebih lanjut karena tidak berhubungan dengan perkara yang kami tangani, terima kasih,” katanya.

Perlu diketahui sebelumnya, Muradi mengatakan bahwa FS terlihat percaya diri menghadapi kasus pembunuhan Brigadir J lantaran mempunyai backingan atau kakak asuh dan adik asuh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati