Karutan Rembang Temui Bupati Hafidz Bahas Rencana Relokasi Rumah Tahanan

Rembang, Mitrapost.com – Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas IIB Rembang didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan dan Kasubsi Pengelolaan temui dengan Bupati Rembang Abdul Hafidz, Rabu (21/9/2022).

Kedatangan Karutan Rembang, Supriyanto beserta jajarannya disambut baik oleh Bupati Rembang yang bertempat di ruang kerja Sekretariat Daerah (Setda) Rembang.

Maksud dari pertemuan itu adalah guna membahas rencana relokasi bangunan Rutan Rembang yang sebelumnya telah didiskusikan bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rembang.

Karutan Rembang, Supriyanto menyampaikan bahwa tujuan dari pertemuan kali ini guna membahas relokasi bangunan Rutan Rembang.

“Kami telah menyampaikan kepada Pak Bupati tentang rencana relokasi tersebut dan alhamdulillah beliau mengapresiasi,” kata Supriyanto saat kunjungan tersebut.

Baca Juga :   Tingkatkan Daya Saing Ekonomi, Harno - Bayu Genjot Lahirnya Wirausahawan Baru

Dia mengungkapkan bahwa Bupati Rembang menginginkan ada pertemuan dengan pihak Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kantor Wilayah (Kanwil) Jawa Tengah guna menindaklanjuti rencana relokasi bangunan rutan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati