oleh

Miris, 8 Remaja Dijadikan Budak Seks oleh Mami Erika

Mitrapost.com – EMT (44) atau kerap disapa dengan Mami Erika dengan teganya memperbudak seks 8 gadis remaja di apartemen Jakarta Barat.

Diketahui mucikari tersebut telah menjalankan praktik prostitusi selama tiga tahun.

“EMT sudah beroperasi sebelum tahun 2021,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Zulpan mengungkapkan bahwa wanita tersebut menjadikan delapan anak di bawah umur sebagai budak seks.

“Yang bersangkutan memiliki delapan anak asuh yang dia perjualbelikan dan ini pun dia atur juga penempatannya di tiga apartemen itu,” kata Zulpan.

Perlu diketahui sebelumnya, polisi berhasil menangkap mucikari EMT dan RR (19) DI Kalideres, Jakarta Barat. Mereka diduga terlibat dalam penyekapan korban di apartemen Jakarta selama 1,5 tahun.

Baca Juga :   Sungguh Malang, Korban Prostitusi Papua ‘Cari Untung Malah Buntung’

“Hasil pemeriksaan ini akan membuka tabir yang lebih luas lagi. Sekarang yang baru terungkap satu, diharapkan ini membuat teman-teman yang lain berani melaporkan. Karena tanpa laporan kita agak kesulitan apakah dia tersandera atau menikmati kehidupan apartemen,” jelas Zulpan.

Remaja perempuan berusia 15 tahun tersebut diketahui telah menjadi budak seks selama 1,5 tahun.

“Orang tua korban bercerita bahwa anaknya selaku korban perdagangan orang-orang ini dipaksa untuk menjadi PSK karena katanya akan dibiayai sekolahnya sampai kuliah. Dibuat menjadi wanita cantik, diberi uang, dan janji-janji lainnya termasuk akan membelikan kendaraan,” kata pengacara korban, Muhammad Zakir Rasyidin, saat dihubungi, Sabtu (17/9).

“Ternyata (semua yang dijanjikan muncikari) faktanya bohong. Yang ada justru korban diharuskan melayani pria hidung belang dengan tarif Rp 300-500 ribu sekali main,” kata Zakir. (*)

Baca Juga :   Istri Mantan Sopir Minta Polisi Jemput Paksa Nindy Ayunda

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul, “Bejat! Mami Erika Ternyata Perbudak Seks 8 ABG Lain di Apartemen Jakbar”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral